Paypal Itu Apa sih?

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Paypal adalah salah satu alat pembayaran menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat belanja, bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, dengan proses sangat cepat.

Paypal banyak dipilih karena memang sangat aman, bagi kebanyakan orang Indonesia paypal biasanya sebagai alat penerimaan uang atau pembayaran dari hasil PTC review surfing dsb.

Sedangkan Syarat Untuk memiliki paypal sangatlah mudah:

Alamat email = Sebagai username account Paypal anda nantinya

Kartu kredit = Pengguna Paypal Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk mengisi dana account Paypalnya pertama kali, dan hanya kartu kredit dari bank tertentu yang diterima

Kartu debit

Rekening bank
untuk lebih jelasnya silahkan cari aja di google, sudah banyak artikel yang membahas tentang paypal.

Disini saya akan sedikit membahas tentang verifikasi paypal, perlu diketahui sebelumnya memang paypal adalah gratis bagi semuanya, anda mendaftar tidak dipungut biaya sepeserpun, tapi untuk melakukan transaksi ( pembayaran, belanja, dsb ) paypal anda harus ter verifikasi, agar anda bisa melakukan transaksi.
Contoh soal" anda mendapatkan bayaran dari program cliks atau review, jikalau anda ingin mencairkan uang di paypal anda atau ingin membeli software dsb, paypal anda harus verifikasi.

Nah proses verifikasi ini cukup mudah sekali.. anda tinggal memasukkan kartu kredit anda caranya >> profil add credit card bla bla bla bla....cari petunjuknya di google tentang cara memasakukkan kartu kredit, sudah ribuan orang yang menulis tentang itu, mudah kan...........

Tapi bagi anda yang tidak mempunyai kartu kredit pasti kesulitan..ditambah lagi sekarang sangat sulit untuk mendapatkan kartu kredit dengan proses birokrasi yang muter-muter hehehheee... ada juga sich ya gampang!..Tapi bagi mahasiswa atau pelajar atau pengangguran seperti saya ini pasti sulit untuk mendapatkan kartu kredit, tamatlah uang di paypal kita ;)..

Ups tapi setelah saya keliling dengan om google saya menemukan solusinya yahhh...ternyata verifikasi paypal bisa denga VCC apa itu VCC tanya kepada mbah google aja.. yang jelas Vcc adalah semacam credit card yang ringkas lah..."virtual credit card" dengan VCC anda tidak perlu repot-repot buat kartu kredit yang memakan banyak waktu dan banyak duit tentunya...nah dimana anda dapat mendapatkan VCC?

Banyak web yang menyediakan jasa jual beli VCC, tapi setelah saya teleti kok saya, lebih sreg untuk beli di http://www.jualvcc.net ini adalah web yang menyediakan jasa tentang penjualan VCC yang dikelola oleh seoarang wanita yang anggun namanya mbak palupi...selain menyediakan VCC dengan harga yang super murah dijamin valid dan diajarin juga cara verifikasi paypalnya lewat YM sampai selesai.Di situ juga di ajarkan tentang paypal lebih detail serta tips tips  bagi anda yang berminat membeli atau belajar lebih dalam mengenai paypal VCC jangan ragu  http://www.jualvcc.net disini tempatnya. Ahir kata Selamat Berpaypal Ria

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -