RAHASIA 1 JAM DAPAT 5-100$ dollar MAU???


Bukti Pembayaran terakhir ke Paypal saya: 
CARANYA SANGAT MUDAH....???

Anda pasti bisa melakukannya dengan panduan gratis kami, Hanya Dengan Memberikan Review/Komentar terhadap suatu produk seperti produk Nokia, Dell, Film dll.
TAK  BISA BAHASA INGGRIS...? TAK MASALAH...Jangan Kuatir Saya Akan Memberikan Solusinya Pada Anda Bagaimana Membuat  review...SECARA INSTANT..Tanpa perlu membuat sendiri,  Tanpa perlu mengerti bahasa Inggris dan bahkan nanti anda bisa sambil belajar bahasa inggris sambil menjalankannya.
Saya Berbicara Tentang Membangun Bisnis Online Yang Menguntungkan Yang Setidaknya Bisa Menghasilkan  US$150 atau lebih sebulan Ya Semuanya Dimulai Dari Sekarang.
 Anda Akan Dibayar Melalui PayPal
Ciao ini sekarang telah dibeli oleh Microsoft ..Jadi Anda tak perlu Meragukan kredibilitas Microsoft dan Pembayarannya jika anda join dengan program ini!  Tidak Ada Yang Meragukan Microsoft...Pembayaran Anda Akan Terjamin...Dan produk yang bisa di review jumlahnya Ribuan dan terus ada setiap hari mulai dari : Film, Musik, Sport, Komputer, Hp dll. Tergantung anda saja mampu membuat berapa review dalam sehari.
Saya Akan Menjelaskan Langkah Demi Langkah Dari Awal Hingga Akhir.
Langkah Pertama Untuk Sign Up

#1 Klik Banner berikut untuk join: >> klik banner ini
#2 Masukan Nama, Email Address, Isi Seluruh Form , Lalu Klik Tombol Start Now!:
Lihat contoh Gambar: klik disini
#3 Proses Sign Up & Login Anda Selesai Dan Anda Sudah Masuk Ke Member Area..Selanjutnya Klik Tab Member Center Seperti Gambar Dibawah Ini:
Lihat contoh Gambar: klik
disini

#4 Anda Dapat Memilih Produk Untuk Anda Review Pada Tab Paling Atas Halaman Member Center Atau Anda Dapat Memasukan Nama Produk Yang Ingin Anda Review Pada Search Box Seperti Gambar Di Bawah Ini, Saya Berikan Contoh Dengan Meng-Klik Produk Cell Phone:
Lihat contoh Gambar: klik
disini

#5 Pada Halaman Ini Misalkan Anda Memilih Produk Sony Ericsson W580i Walkman Untuk Anda Berikan Review Maka Anda Hanya Perlu Meng-Klik Nama Produk Tersebut Seperti Gambar Di Bawah Ini:
Lihat contoh Gambar: klik
disini

#6 Untuk Memasukan Review Anda Klik Tombol Write Review :
Lihat contoh Gambar: klik
disini

#7 Maka Akan Muncul Halaman Seperti Dibawah Ini Dan Anda Tinggal Mengisi Review Anda Pada Kotak Yang Telah Disediakan(minimal 120 Kata) Dan Anda Juga Harus Melengkapi Seluruh Form Yang DiPerlukan Setelah Itu Klik Tombol Publih Review:
Lihat contoh Gambar: klik
disini




Cara Mendapatkan Uang dari Ciao !?
1. Buatlah Review 1-2 produk di Ciao, dan anda akan memperoleh dollar antara 1-3 Cent jika ada ada member lain yang membaca, memberi rating atau komentar pada review yang anda buat. Buatlah beberapa review yang menarik. Silahkan anda pilih produk yang paling mudah di review misalnya : Tentang Hp, Komputer, Film atau di bagian "Ciao Cafe" yang banyak membahas tentang Sport, Bisnis Online dll
  • Cara pertama: Anda bisa membuat Review daam bahasa indonesia lalu gunakan google translate untuk merubahnya menjadi Edisi English, setelah menjadi Inggris maka bisa anda masukkan dalam kotak review. Silahkan gunakan fasilitas penerjemah online dan gratis dari Google. .
  • Cara Kedua : Jika anda tidak bisa membuat review sendiri Tidaklah Sulit Menghasilkan Kata-kata Atau Ide Untuk Review Anda Karena INTERNET Memiliki Banyak Sekali Informasi Apapun Yang Anda Butuhkan...Anda bisa menggunakan  GOOGLE Untuk mencari review. Anda juga bisa memakai  Paid Search Di mana anda akan dibayar setiap search antara £ 0.03 sampai £ 0.20 ( 0.03 EURO lebih). Jika anda search 50x setiap hari bisa mendapatkan tambahan minimal £ 1.5 ( 1,5 EURO) lihat panduan paid to search di bagian bawah halaman ini.
Contoh Mencari review dengan GOOGLE::



  • Misalkan Anda Ingin Membuat Review Mengenai Apple iPhone 3G Maka Saya Akan Mencarinya di Google Dengan Memasukan Keyword: Lihat contoh Gambar : Klik Disini
  • Maka Google Akan Memberikan Semua Hasil Review Dari Seluruh Dunia (ada 11 Juta Lebih)Mengenai Apple iPhone 3G Kepada Anda Lihat contoh Gambar : Klik Disini
Maka Anda bisa menggunakan GOOGLE TRANSLATE



Translate dulu dari versi English ke Versi Indonesia, Lalu edit Sebagian isi review dalam edisi indonesia tersebut dengan tambahan kata-kata sesuai keinginan anda. Anda bisa memberikan tambahan sedikit atau menghapus kata-kata yang tidak sesuai kosaka kata indonesia. Setelah mengedit maka hasilnya harus anda translate kembali dari versi Indonesia ke Versi English menggunakan google translate.
Seperti Gambar , Lihat contoh Gambar : Klik Disini
Nah Anda Hanya Tinggal Meng-Copy Paste Hasil Translate Tersebut Lalu Mengisinya Di Form Review Account Ciao.com Anda...  INGAT Sebaiknya anda mengeditnya agak banyak agar konten nya menjadi berbeda dengan konten aslinya.  Periksalah Kembali Hasil Translate Anda, Kemungkinan Ada Beberapa Kosakata Bahasa Indonesia Yang Tidak Dapat Ditranslate Oleh Google, Pastikan Anda Mengkoreksinya Dengan Manual
PENTING: SEBAIKNYA ANDA CARI REVIEW PRODUK YANG ANDA KETAHUI DAN MUDAH DI MENGERTI SEPERTI TENTANG "MOVIES, SPORTS, MUSIC dll" REVIEW ANDA TIDAK BOLEH SAMA 100% tapi harus  MENJADI 80 an% UNIQUE/BARU SEHINGGA ANDA TIDAK AKAN DI PINALTY UNTUK DUPLICATE CONTENT/MENG-COPY MILIK ORANG LAIN.
2. Sering login, baca review orang lain, beri rating dan Comment: Anda akan memperoleh tambahan dollar antara 1-3 sen plus tambahan point.. Sebagai contoh anda bisa baca satu review saya berikut ini, Berikan rating misalnya "Helpfull atau Very helpfull , Beri Comment dan jangan lupa klik  "Add egoldzone to my circle of trust".
 Klik link berikut untuk lihat dan rate review saya:
http://www.ciao.com/Topics_beginning_with_M__Review_10209779

3. Gunakan fitur "Invite Friends" untuk mengajak teman anda join Ciao: Klik di bagian Invite friends, masukkan email teman anda atau orang lain yang anda kenal lalu kirim email invitation. Anda akan memperoleh $1 setiap teman anda atau orang yang anda invite mau bergabung dan aktif mereview, Comment, Rate dll. Invite 5 -10 atau lebih setiap hari maka and bisa memperoleh $5 atau lebih dengan mudah, Anda juga mendapatkan 50% pendapatan referral anda selama 6 bulan, semakin banyak referral anda maka semakin besar peluang income yang anda peroleh. Anda bisa promo lewat forum dll.


3. Buat review yang berkualitas: Ciao juga memberikan hadiah sampai $2,000 per bulan untuk review terbaik, baca di bagian FAQ ciao.
Selesai....
Dan Pendapatan Anda Akan Diupdate Setiap Hari Jam 14:30 WIB
Anda bisa melihat data pendapatan di bagian my ciao:
Lihat contoh Gambar : Klik Disini
EDIT DATA PAYPAL ANDA:
Anda harus login, Klik di "My Ciao" lalu klik "Settings"



  • Lalu klik "Personal Data"
  • Edit data "Paypal .." Anda
  • Juga update data anda yang lain seperti nama, alamat dll.
PERMINTAAN PEMBAYARAN:



  • Klik di bagian "Account Balance"
  • Anda bisa klik "Request Payment" jika memiliki balance minimal $5 , Anda bisa melakukan reguest kapan saja tapi pembayarannya akan dilakukan sekali saja setiap bulan pada pertengahan buan berikutnya.
  • Misalnya anda request tanggal 1 sampai 30 November akan di bayar ke paypal pada pertengahan Desember.
  • Info: Selain review anda juga bisa dapat income jika member lain mereply review anda, memberi rating review anda dll.
Contoh pembayaran dari Ciao via paypal:

Join Paid to search untuk menambah Income..!


Dapatkan income sambil search atau mencari review untuk Ciao:




  • Pendaftaran gratis
  • Anda dibayar £ 0.03 - £0.20 per search
  • Pembayaran minimal £20 ke Paypal dan di bayarkan 45 hari setelah tutup bulan
  • Contohnya jika anda bisa memperoleh minimal £20 di bulan november maka akan di bayar pertengahan bulan Januari via Paypal.
  • Sangat bagus dan terbukti telah membayar membernya, lihat contoh pembayaran berikut:
 
Cara Mendaftar Klik banner di bawah :







  • Lalu Klik "Get Started for free":Lihat contoh : Klik Disini
  • Isi From nya dengan data anda, Lihat contoh : Klik Disini
  • Set Browser anda sesuai Browser:Lihat contoh : Klik Disini
Anda akan mendapatkan link untuk search, Link inilah yang harus anda gunakan untuk search, Klik saja linknya lalu anda bisa setting browser sesuai petunjuk nya :
Lihat contoh Gambar : Klik Disini
Set Browser anda dan Pastikan link search dengan ID anda muncul di browser, Untuk search anda bisa masukkan kata kunci di kotak search yahoonya:


Lihat contoh Gambar : Klik Disini
Contoh hasil search dengan kata "Apple iPhone 3G review" sbb lalu klik saja salah satunya, Copy reviewnya dan gunakan google translate seperti contoh mencari review Ciao di bagian atas,  Gunakan terus link browser anda untuk mencari review:
Lihat contoh Gambar : Klik Disini
Cara Login, Klik "My Account" seperti gambar di atas. Jika anda belum dapat email berisi pasword dll (Karena memang lama sekali) maka langsung saja gunakan fasilitas forgotten password sbb:
Lihat contoh Gambar : Klik Disini
Setelah anda mendapatkan password, Login ke member area lalu edit profile anda, edit "Payment setting" nya dan anda bisa pilih paypal saja. Anda juga bisa mengecek pendapatan search dll.
Lakukan saja search review setiap untuk mencari review product ciao, semakin banyak review maka semakin banyak income anda dari Ciao dan Dari SearchFund.
TIPS KHUSUS  UNTUK SEARCH:
> Cari dulu product di Ciao yang mau di cari reviewnya, misalnya "Credit Card Review' lalu masukkan di kotak search link browser anda:
Lihat contoh Gambar : Klik Disini
Lihat hasil search nya, jangan lupa klik hasil search yang berupa iklan sponsor ("SPONSOR RESULT"),  tapi jangan terlalu sering klik Sponsor resultnya agar tidak di banned..
Lihat contoh Gambar : Klik Disini
Ajak teman atau orang lain bergabung dari link referral anda, sebab anda akan memperoleh tambahan pendapatan dari referral sampai 3 level seperti di bawah ini:
Lihat contoh Gambar : Klik Disini
Optimalkan waktu anda untuk search review, Buka saja beberapa browser sekaligus, misalnya 5 browser untuk translate, Lalu search 5 macam produk sekaligus dari Ciao,  masukkan 5 macam produk untuk search di searchfund satu per satu agar muncul 5 hasil search, lalu translate atau edit reviewnya. Pokoknya cari cara agar waktu anda optimal, jika bisa 20 search & review perjam sudah bisa dapat $5 + hasil search perjam. Sudah cukup untuk bayar sewa warnet yang di kisaran Rp. 3000 per jam, Apalagi kalo anda punya PC sendiri dan pake Indosat M2 yang cuma Rp.100,000 per bulan Unlimited akses, maka di jamin balik modal berkali-kali lipat. Cukup lumayan bukan..?
TAPI INGAT: Review anda jangan sampai menjiplak punya orang lain 100% usahakan di bawah 70% dengan mengedit lagi review hasil search agar anda tidak di Banned Ciao.
SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU
Hormat Saya
MOHAMMAD TAUFIK
http://paypalbisnis.com

7 comments:

Anonymous said...

Selamat deh........ Saya juga ikutan Kok... Ha...ha...ha (Nice review,good review, Thank's for info) cuma gitu aja dikasih uang siapa yang gak mau ya.. nggak

Anonymous said...

BTW kok namanya gak pernah muncul lagi di Ciao.com....emang udah di Banned betulan ya mas........

b45tr4d said...

iya mas account yang itu di banned tapi aku buat lagi, dengan id arief84

Anonymous said...

Iya tuh mas Gak tahu kenapa.....padahal udah dapat $30 dan lupa saya transfer dulu ke paypay.....sekarang saya balik Nama menjadi 'MAHAPUTRADEWA", Pengalaman kalo udah dapat Min $5, segera transfer ke Paypal dari pada di banned lagi..........Makasih

Anonymous said...

Walah.. Pada sudah kena banned ya. Makanya Mas-mas maennya yang jujur ya.. ha.ha...
Tapi Sebelumnya Saya juga pernah Kena BANNED juga sebelum jadi siaoku :( he.he.. maklum kepengen dapet $$$ banyak sih. Tapi Lumayan sih udah bisa Kantongin $$$ ke PayPal..

Nah yang sekarang maennya Jujur neh ....
Lagi buat Ciao Review dan Tutorial nya nih, Ya itung-itung sambil belajar juga. Mohon Bantuan dari teman-teman juga ya. Kalau mau Share pengalaman dan infonya.

Buat Mas arief84 gak boleh Memposting URL di status kita ya. Apa ada di TOS nya gak, soalnya gak terlalu perhatikan, setahu saya gak boleh pasang URL di Review kita sih. :) sori kalau salah. Mohon infonya ya..

Makasih dah pada Mampir..
Thanks infonya ya.

Anonymous said...

Saya buat kok ga bisa2 ya om, akhirnya saya pusing trus saya upload found sendiri dari credit card ke paypal saya wkwkkwkw ... nah jadi kesini deh paypal saya .. oh iya tolong di add saya ya

4CH4

Anonymous said...

Habisnya Mas Arief84 juga gak pernah nongol di Review saya...Gak ah bercanda kok....Ok mulai sekarang sy “Subscribe” reviewnya mas arief dan sebaliknya OK...??? Kalo sy baru dapet $35 tuh lumayan lah...

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -