Dari Blog Sampai Rupiah Yang Mengalir Di Rekening Stiap Bulanya!!!!!!

Anda Ingin Rekening anda di Banjiri rupiah setiap bulanya...baca tulisan dibawah ini sampai selesai ,,,eh jangan baca doang lakuin juga dongg hehehe...


Anda pasti sudah mengenal google adsense...

Secara singkat, AdSense adalah layanan iklan yg dimiliki oleh Google, dimana para pemilik situs dapat memasang iklan tersebut di situs2 mereka dan mendapatkan penghasilan tambahan. Iklan yg muncul bermacam-macam jenisnya, bisa berupa teks, gambar, bahkan video; namun yg pasti, semuanya menggunakan sistem kontekstual (contextual), dimana iklan tersebut akan relevan atau sesuai dengan isi halaman dimana iklan tersebut dipasang.

Nah berikut ini kita akan membahas tentang adsense ala Indonesia..jd bayaranya memakai rupiah, lebih mudah dah cepat...langsung saja tanpa banyak cincau...........kita baca yang berikut ini!!!!

Jaringan Iklan Online
ADSPEEDY


Apa itu Adspeedy.com?

Adspeedy.com adalah portal periklanan internet yang berfungsi untuk mempertemukan para pengiklan (advertiser) maupun penerbit iklan (publisher).
Apa itu Zona?

Zona adalah sebuah lokasi dari Publisher untuk menayangkan iklan. Melalui zona inilah Adspeedy mempertemukan Publisher dan Advertiser. Adapun lokasi zona di bagi menjadi dua kelompok, yaitu Zona Global dan Zona Individu.
Apa itu Zona Global?

Zona Global adalah zona yang telah disiapkan oleh Adspeedy, antara lain pengaturan format iklan, biaya iklan advertiser, serta komisi publisher. Penggunaan istilah global ini mengacu pada tipe iklan (teks) yang umum, serta tidak memerlukan kriteria khusus selain kategori.


Apa itu Zona Individu?

Zona Individu adalah zona yang dibuat sendiri oleh Publisher, mulai dari nama, format & ukuran iklan, tipe iklan, harga, kata-kunci, kategori, sasaran pengunjung, dan masih banyak pengaturan lainnya. Pengaturan zona ini dikendalikan sepenuhnya oleh Publisher. Istilah Individu mengacu pada pengaturan Publisher maupun Advertiser, dimana masing-masing dapat menentukan sendiri kriteria yang diinginkan.


Apa bedanya Saldo Publisher & Saldo Advertiser?

Saldo Publisher merupakan komisi/penghasilan saat menayangkan iklan atau terjadinya klik di website anda. Sedangkan Saldo Advertiser diperoleh dari Bonus Promo, Program Referal (special) atau Pembelian Paket yang digunakan untuk pemasangan iklan. Saldo advertiser tidak bisa diuangkan kecuali penghasilan dari Program Referal. Penghasilan referal dapat diuangkan dengan cara mengajukan ke Adspeedy untuk dipindahkan ke saldo publisher.


Bagaimana Adspeedy mengatasi Fraud-Click?

Adspeedy telah dilengkapi dengan berbagai metode pelacakan klik & impression, mulai dari pelacakan otomatis hingga pelacakan manual. Salah satu metode pelacakan adalah menggunakan sistem multi-lokasi. Pelacakan multi-lokasi tidak hanya dilakukan melalui satu Publisher (perorangan), tetapi akan melacak juga melalui Publisher lain (group). Artinya, sistem Adspeedy dapat menghindari Publisher yang mencoba bekerjasama dengan Publisher lain. Metode lainnya adalah membatasi lokasi zona (per url), membatasi waktu proses terjadinya klik & impression masing-masing iklan, memblokir range IP yang dicurigai, melakukan skip terhadap IP yang tidak dikenal (proxy), memberikan sanksi pengurangan komisi atau menutup account si pelaku.


Advertiser

Apa itu Advertiser?

Advertiser adalah member yang ingin memasang iklan dan membayar biaya iklan berdasarkan klik atau impression. Advertiser dapat mengatur berapa banyak klik, impression atau jumlah hari untuk menayangkan iklan di jaringan Adspeedy.


Apa saja fasilitas Advertiser?

Berikut fasilitas umum untuk Advertiser : Pembuatan Iklan Text atau Foto-Text - Membeli Ruang Iklan dari Publisher - Laporan atau statistik klik secara online - Mengatur Pelacakan Klik - Pencatatan Transaksi Pembelian - Pengaturan Saldo Akhir - Dan lain-lain - Info selengkapnya dapat anda baca di http://blog-cms.adspeedy.com


Bagaimana metode perhitungan biaya iklan?

Biaya iklan hanya dibayar oleh Advertiser berdasarkan klik atau impression per hari melalui IP unik, dan hanya berlaku untuk URL yang telah disetujui oleh Adspeedy. Klik & impression yang terjadi berulang-kali atau melalui URL yang belum disetujui tidak akan mengurangi saldo. Disamping itu, Advertiser dapat pula mengontrol sendiri seberapa besar pengeluaran yang diinginkan. Kontrol Advertiser dapat dilakukan sendiri melalui pembatasan jumlah klik, impression, maupun jumlah hari maksimal (budget).

Publisher

Apa itu Publisher?



Publisher adalah pemilik website atau blog yang akan menayangkan iklan dan akan memperoleh komisi. Secara tidak langsung, Publisher merupakan partner Adspeedy dalam hal mendistribusikan iklan milik Advertiser.


Apa saja fasilitas Publisher?


Fasilitas umum untuk Publisher adalah: - Dapat menggunakan lebih dari satu website - Pengaturan tipe dan ukuran untuk masing-masing website _ Mengatur sendiri layout, warna, ukuran yang dapat disesuikan dengan website - Dapat menggunakan ruang yang sudah ada sambil menunggu pembelian dari advertiser - Pengaturan Pembayaran Komisi - Pengaturan Jaringan Iklan Adspeedy - Gratis Fasilitas khusus selama promosi - Dan masih banyak lagi Silahkan kunjungi http://blog-cms.adspeedy.com untuk mendapatkan informasi terbaru.


Apakah ada minimal pembayaran komisi?

Ya. Komisi atau penghasilan akan dibayarkan oleh Adspeedy kepada Publisher melalui transfer bank apabila telah mencapai Rp.50.000. Khusus Publisher yang memiliki rekening Bank Mandiri atau BCA, minimal pembayaran komisi adalah Rp.25.000.

Bagaimana metode perhitungan komisi/penghasilan?


Komisi Publisher dari Zona Global akan diperhtungkan mulai dari 50% hingga 70%, baik komisi Klik maupun Impression. Kenaikan persentasi tersebut akan diperoleh berdasarkan tarif kategori dan reputasi masing-masing Publisher. Sedangkan Penghasilan Publisher dari Zona Individu adalah sebesar 80%, sisanya merupakan komisi Adspeedy untuk biaya maintenance web, promosi, support, dsb.


Afiliasi


Apa itu Program Referal/Afiliasi?


Kami menyediakan fasilitas ini apabila anda ingin mendapatkan penghasilan tanpa harus memiliki account advertiser atau publisher. Setiap penjualan yang terjadi, akan dilaporkan melalui account afiliasi anda. Selain itu, afiliasi dapat juga digunakan oleh publisher. Dengan demikian, anda akan mendapatkan penghasilan tambahan jika sudah terdaftar sebagai publisher. Disamping Referal/Afiliasi tersebut di atas, Adspeedy juga memberikan program referal khusus kepada 1000 member pertama. Program Referal Khusus ini harus terdaftar terlebih dahulu sebagai Advertiser. Tracking link khusus ini dapat anda temukan di area Advertiser di Zona Global.


Apakah ada biaya untuk program Afiliasi?

Tidak. Justru anda akan mendapat komisi apabila telah terjadi pembelian atau penjualan dari semua member baru yang anda referensikan. Ketentuan ini berlaku untuk Program Referal Umum dan Referal Khusus.

Daftar sekarang tunggu apalagi untuk menjadi kaya

DAFTAR SEKARANG



5 comments:

Anonymous said...

ikutan yobaaaaaa ahhhhhhhh makasih ya mas arif....hehe tnx be4

Anonymous said...

wah nyobaa...ahh

jozz blogg said...

weeeeeeeee

Anonymous said...

sebelll

Anonymous said...

sala,kenalvmas

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -