AdSense Indonesia Tidak Kalah..

Adsense Indonesia

Satu lagi iklan lokal, AdsenseCamp ! Tidak sengaja saya browsing sana sini coba mencari-cari dengan keywords
untuk mengetahui apakah artikel baru sudah diindex search engine google apa belum.

Tapi nyasarnya ke sebuah blog yang di dalamnya dipasang ads baru dengan gaya tampilan mirip adsense, namanya AdsenseCamp.
Hmmm.. sekarang cenderung orang menggunakan istilah “camp”, ada jogjacamp, bandungcamp, dll. Tidak masalah mau pakai istilah apa saja, yang penting bisa menghasilkan duit. Dari segi tampilannya sih, hmm.. AdsenseCamp tampil lebih menarik dari kumpulblogger.com, mungkin bisa disaingin sama kliksaya.com, tapi kita belum jauh lebih ke dalam. Tapi dengan adanya “Customer Service” dilengkapi telepon dan YM indicator, ini bisa saja menandakan mereka cukup serius.
Setelah saya telusuri, ternyata AdsenseCamp merupakan bagian JogjaCamp yang memang “menguasai” situs-situs cukup terkenal Indonesia mulai dari hosting, periklanan, dll. Hmm.. kalau begitu, saya yakin mereka tidak main-main… Selain ppc, mereka juga memperkenalkan sistem referral dengan sistem, kita dibayar Rp.25 per click untuk setiap pendapatan referral
kita, jadi nilainya FIX.

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda. Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Prosedur menjadi advertisers adalah sebagai berikut :



- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.

- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.

- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.

- Pasang materi iklan yang Anda inginkan, tekan submit dan tunggu konfirmasi.

- Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pada email yang kami kirimkan.

- Setelah seluruh petunjuk selesai, iklan Anda bisa segera ditayangkan.

Advertiser akan mendapatkan pageviews dari iklan yang ditampilkan pada website yang terdaftar di AdsenseCamp. Advertiser juga memiliki keuntungan promosi lebih besar daripada harus beriklan sendiri ke banyak website.

Web owners adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya.

Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :

- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.

- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.

- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.

- Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.

- Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.

- Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.

Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Web owner dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Ada. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Anda tertarik daftar disni>>>>Adsense Indonesia

2 comments:

b45tr4d said...

ngeteestttttttttssssssssttttttttttttttttttttttttt

Anonymous said...

TESTTTT

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -