Memperindah dan Mempercantik Friendster

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang, sugeng rawuh, welcome..kepada teman-teman, sobat internet semuanya.. langsung saja

Seperti yang telah disebutkan pada judul di atas, kesempatan kali ini akan kita gunakan untuk memodifikasi, memepercantik, memperindah dan sebagainya friendster kita dengan menambahkan pesan selamat datang pada friendster kita. Maksudnya memberi pesan selamat datang ketika ada seseorang berkunjung ke profil friendsterkita. Bagaimana ya caranya ? Sebenarnya banyak script-2 yang bisa kita peroleh untuk membuatnya, tapioleh untuk membuatnya, tapi yang satu ini sudah berhasil saya praktekkan di FS saya. Perlu diketahui bahwa script ini dibuat menggunakan Javascript yang mungkin akan membuat FS sobat sedikit lambat. Namun, setelah saya coba dan berhasil, ternyata tidak terlalu mencolok proses loadingnya.

Memang sudah banyak yang tahu trik ini dan memakainya, tapi selalu diiringi dengan pergantian layout yang tidak diharapkan. Trik ini tidak membutuhkan pergantian layout seperti script-2 yang laen. Kebanyakan script-2 itu mengharuskan kita mengganti layoutnya atau memasang iklan (enak saja). Untuk membuat modifikasi seperti itu silahkan copy kode di bawah ini:



1.Copy kode di atas
2.Ganti tulisan "PESAN SOBAT DI SINI" dengan pesan yang sobat kehendaki
3.Login ke FS sobat
4.Pilih edit profile-->customize
5.Paste kode di atas di bagian add media
6.Klik save

Sekarang silahkan lihat hasilnya. Profile sobat sudah ramah sekarang dengan penerima tamu sebuah window yang bertuliskan selamat datang.

Tetap kunjungi blog ini dan baca artikelnya,karena akan di update terus tentang perkembangan friendster dan yang lainya ahir kata saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung dan selamat menikmati...

2 comments:

Anonymous said...

makasih bro tanks..... bgt ya kalo buat lihat photo privat ada gak ya ...hehehe maklum newbie

b45tr4d said...

test

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -