NGUMPULIN RECEH DOLLAR >>DAFTAR PTC VALID DAN DAPAT DIPERCAYA

Hmm......hehehe senyum dulu ah sebelum nulis..bissmillahirahmanirrohim..
hikzz... hikzz... ngakak mulu, iya ni belakangan sering ngakak sendiri gara2 dapat dollar...heehhe. bagi temen-teman, saudara, sahabat, musuh<< mudah mudahan gak ada sihh...Langsung saja pasti para sahabatku dah pada tau PTC, itu looh program yang klik iklan di bayar..bagi sahabatku yang suka berbisnis online, apa saja sambil nunggu bisnis kita yang asli (gedhe) gak da salahnya kita ngumpulin receh kan..nah di bawah ini ada beberapa program ptc yang sudah DIJAMIN!!!!! pasti di bayar tapi harus SABAR namanya aja ngumpulin receh......
Langsung daftar aja GRATISSSSSSS....
klik aja gambar2nya
ohya yang no 3 teratas adalah ptc dari perusahaan tv di Amerika
pembayaran ( paypal, e-gold,ebullion, dsb) paling lengkap deh

ComeOnGain.com
comeongain

Link2Communion.com
link2communion

VibrantVitalities.com
vibrantvitalities

Nah kalo yang ini dah pada tahu paling para sahabatku..tp yang belum daftar
buruan daftar dehh mumpung masih GRATISS
Minimum PAYOUT $0,01 gampang bgt kan

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
donkeymails

no-minimum.com
no-minimum
Khusus Yang di atas ini juga di sediakan gamebagi yang senang menebak seeh...aku gak nyaranin lohh hehehe(maksudnya gak nyaranin judi) tapi nyaranin banget buat Ikutan solanya Gratis dan mesti dibayar)

Nah kalo yang ini emang agak lama payoutnya, tapi sekali payout gedhe 20$ mantab kan maknyus bgt, saya juga tidak pernah buka akun saya di sini cuma saya pas buka email aja dikirim banner2 trs saya klik ehh gak dinyana gak disangka, sekarang kok sudah dapat 12$ padahal baru 2 bulan daftar looh aku,, hehe mayan tinggal tunggu beberapa bulan tau mungkin minggu mau nyoba payout ahh hehehe doakan aku ya..!!



daisymails.com

clixsense
Payout$0,1 iklanya mantab banget
klikrupiah
nah KHUSUS yang ini INDONESIA PUNYA
setiap klik di hargai 100 rupiah bagi yang gratisan, tapi yang di upgrade harga per kliknya 150 dah uang di kirim ke rekening bank kita kalau sudah mencapai minimal 50000 ribu...gampang kan dr pada nganggur..
dah dulu ya dah ngantukk hehehehe.............selamat berjuang para sahabatku

1 comments:

Anonymous said...

hahaha ane dah ikutan semuanya :x

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -