SATU LAGI ALAT PEMBURU DOLLAR




SATU LAGI Mesin pengeruk dollar otomatis, Kalian pernah denger Yuwie dan Frenszone kan? Kedua situs ini mirip Friendster. Tapi bedanya Friendster gak ngasih bayaran membernya, sementara Yuwie dan Frenszone ngasih bayaran membernya. Ya begitu lah kira-kira.

Nah, ternyata ada satu lagi nih teman, Friendsgear. Friendsgear bayarannya lebih gede dan lebih mudah dapatnya dari kedua situs di atas. Selain itu, banyak bonusnya lagi. Saat pertama daftar aja kita udah dikasih bonus $5. Di bawah ini adalah bonus-bonus lainnya :

1. Top Activity Points $5.
2. Top Blogger $3.
3. Top Player $3.
4. Top Referrer $3.
5. Referral Bonus $0.5.

Selain bonus-bonus di atas, kalian juga bakal dapat bayaran dari Friendsgear. Terus dari mana Friendsgear ngebayar membernya? Ya dari iklan dan sponsor, dan berapa besarnya ditentukan berdasarkan prosentase (ditentukan perusahaan) dan juga berdasarkan keaktifan member. Semakin aktif ya semakin banyak pula bayarannya. Jadi, lakukan lah aktivitas seperti : ngirim pesan, ngasih komen, dll. Pokoknya sama kayak aktivitas di Friendster. Mudah banget kan?

Kalo kamu tertarik pengen dapat penghasilan daftar aja disini ataw klik di bawah ini.



kita dapat menggambil uang kita setelah uang kita terkumpul 10$ oh yaa...pengambilang uang dengan paypal,bagi yang belum tau paypal, adalah.

PayPal merupakan hal yang wajib dimiliki bagi para pebisnis online. Karena kebanyakan program-program penghasil dollar di internet menggunakan PayPal sebagai alat pembayarannya.

Buat para pemula mungkin akan bertanya-tanya, apa sih PayPal?
PayPal adalah salah satu situs untuk bertransaksi di internet secara online. Dengan PayPal kita bisa membeli sesuatu, mengirim dan menerima uang antar rekening PayPal. Uang di PayPal bisa kita transfer ke rekening bank lokal kita di Indonesia (withdraw). Kita juga bisa withdraw ke kartu kredit yang kita miliki.

Ketika membuat akun PayPal, status akun kita masih unverified. Mengapa perlu verifikasi?
1. Kita dapat transfer uang dengan jumlah tak terbatas jika sudah terverifikasi. Kalo belum terverifikasi jumlahnya akan terbatas.
2. Kita dapat melakukan withdraw jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, kita tidak dapat melakukan withdraw jika akun masih berstatus unverified.
Terus gimana kalo belum punya kartu kredit?
Buat kamu yang belum punya ya buat dulu dong.
Tenang aja, sekarang sudah ada VCC (Virtual Credit Card) untuk verifikasi PayPal. Jadi, gak harus pake kartu kredit. VCC hanyalah kartu kredit virtual alias gak ada barangnya, cuma data-data aja. Tapi kita bisa pake VCC buat verifikasi PayPal. Verifikasi pake kartu kredit/VCC sama aja kok, gak ada bedanya.

Langkah-langkah untuk daftar di PayPal :
1. Klik di sini
2. Klik “Sign Up Today!”. Pilih personal account aja karena kita bisa “upgrade” kapan saja. Lalu pilih Negara Indonesia dan klik “Continue”.
3. Isi form biodata dengan benar lalu klik “Sign Up”.
4. Klik “Cancel” pada saat PayPal meminta memasukkan data kartu kredit karena kita juga dapat melakukan verifikasi di kemudian hari.
5. Periksa e-mail kamu dan klik link untuk mengaktifkan akun PayPal.

eehhh tapi jangan bingung dulu masalah cc dan ccv karena baru-baru ini paypal bisa verifikasi dengan DEBIT CARD
caranya buka profil >>add bank account >>isi data2kalo bingung cari kode banknya bisa di lihat di www.maseko.com
daftar sekarang DAFTAR DISINI

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -