Buka Mozzila/Opera/IE Dibayar 1jam 0.45

Kabar gembira bagi para juragan warnet atau op warnet, surfjunky adalah website yang memberi uang setelah kita surfing, jadi gini kita tinggal buka aja dan biarkan website itu bekerja sendiri, tp jangan ditutup,jd kita mau chat,friendster,ngeblog,nge game,ngetik..selama website surfjunky tidak di tutup atau koneksi internet mati kita mendapatkan uang $0.45 ya kira2 4050 rupiah per 1 jam, mantap kan!!! penasaran...

Tunggu apa lagi ayo buruan daftar gak bayar kok gratisssssss tiss tiss,,gak ada salahnya di coba kan...apa lagi buat para op warnet bisa buat tambahan uang jajan, apa lagi yang suka nombok seperti saya hehehe..tp buat yang bukan op warnet juga mantab loo,, itung2 kita internetan juga dpt duit kan,,

cara daftarnya gambang klik disini surfjunky
>>cari menu sign up di sebelah kiri trs klik
>>isi data2 lengkap sesuai ktp teman-teman
>>dan tunggu sebentar, maka Kamu akan dibawa ke Form isian berikutnya. Lalu Klik "Everything Look Good!" Kemudian tunggu sebentar maka Account Kamu selesai dibuat.

Kini kamu udah bisa langsung mengumpulkan Dollar, Silakan Login ke member area dengan memasukkan Username dan password kamu. Kamu bisa mulai mengumpulkan Dollar saat itu juga dengan Klik Menu EARN MONEY di member area. Kemudian klik understand lalu Klik "Click Here to Start the Surf Junky browser!" Maka halaman iklan sponsor pertama akan terbuka, biarkan saja berjam-jam selama kamu mau karena akan bekerja secara otomatis membuka halaman iklan berikutnya.

Nah dari sini kita mendapatkan uang tinggal hidupin aja mozila/opera/ie atau apa aja,, masih bingung ya,kenapa dan dari mana mereka membayar kita?? gini jadi mereka akan menampilkan beberapa website iklan kepada kita, kita ga mesti klik sana klik sini Cuma liat doang. Bahkan kita biarin juga website itu akan terus ngeganti2 web iklan mereka dan kita pun bisa melakukan kegiatan lain yang kita pengen. Misalkan kita mau cari bahan buat tugas. Login dulu lalu ke autosurf dan biarin aja itu kaya gitu…kita lanjutin aja kerjaan kita. Gratis

MASIH KURANG PUASSS APA KURANG BANYAKK..!!!!!
Ajaklah teman anda ikut permainan ini, 1 teman level 1 pendapatan anda akan bertambah 5% darinya. Jika anda punya 10 teman yang sama-sama browsing 2 jam per harinya, pendapatan anda akan menjadi Rp 627.750,- per bulannya!!! Ajak teman anda sebanyak-banyaknya!! Maka pendapatan anda akan terus bertambah!!

kamu bisa kapan saja periksa perolehan Dollar hasil pengumpulan Anda di menu Statistic. nah, Agar Dollar Anda cepat terkumpul, ajaklah teman atau kenalan anda untuk melakukan yang sama dengan Anda,ajak mereka bergabung melalui URL kamu! URL kamu bisa dilihat di member Area dengan tulisan "Your referral link: …..”

Link itulah yang anda iklankan agar anda dapat persentase dari jumlah Dollar yang dikumpulkan Downline Anda sampai kedalaman 3 level.

DAFTAR SEKARANG!!!

Bayangkan aja bagi teman-teman op warnet atau empunya warnet kita jaga satu shift 5-8 jam pasti kita online kan!!! namanya aja jaga warnet hehehe
nah contoh kita online 7 jam aja maka pendapatan kita 7 x 30 x 0.45 = $ 94.5 atau setara dengan Rp.850.500, (kurs dollar 9.000) selama satu bulan MANTAB KAN!!

dan uang yang kamu dapat bisa di ambil setelah mencapai saldo minimal $25 ,cepet kan
paling2 dua minggu dah dapet,terus pembayaran bisa lewat cek yang akan di kirimkan ke rumah kamu, atau bagi yang mempunyai paypal,e-gold juga bisa lewat situ,,caranya setting klik options account setting, setelah itu di bagian bawah ada tulisan my payment information tinggal di pilih aja mau paypal,e-gold dsb.setelah itu save.!

orang gratis gak da salahnya di coba buruan
DAFTAR SEKARANG!!! dan ajak teman-teman kamu semuanya ..kasihan kan masa kamu mau mendapatkan uang sendiri tar di bilang lupa teman kapokk:!!!!
DAFTAR Disini

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -