Situs PSSI Direcoki Cracker

 

Screenshot situs PSSI yang dibobol

Jakarta - Situs resmi milik Persatuan Sepakbola Indonesia diserang cracker, Jumat (14/11/2008) pagi ini. Tampilan situs pun berubah menjadi hitam dengan gambar bendera Turki dan "setan merah" terpampang.

Berdasar pantaun detiksport, situs yang beralamat di http://www.pssi-football.com/ itu tak bisa diakses. Tak tampak berita-berita atau hasil pertandingan Indonesia Super League yang biasanya mengisi halaman tersebut.

Di halaman utama situs tersebut, pelaku menamakan dirinya 'Free Boys'. Mereka lalu meninggalkan jejak beberapa bait kalimat yang bahasanya tidak familiar.

"Hirsindan Çatla Kiskanç. Bir Firsat olsada Tirsmasan Atarsin Bize Kirbaç. Höst Dedik Sana Biz Sus Dedik. Arkami Döndüm Brütüs Hadi Gel Vur Bizi," tulis si pelaku.

Tak ada banyak bukti ditinggalkan pelaku penyerangan tersebut. Pada bagian atas terlihat gambar animasi setan kecil berwarna merah plus binatang pinguin.

Sementara di bagian bawah halaman terdapat gambar bendera Turki. Meski demikian, masih belum bisa dipastikan bahwa pelaku berasal dari negara perbatasan Eropa dan Asia itu.

sumber detiksport

1 comments:

b45tr4d said...

jj

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -