sponsoredreviews


sponsoredreviews merupakan sponsor/penghubung bagi kita untuk mencari uang dengan menulis pada blog kita. Pada intinya kita akan dibayar jika mereview sebuah situs. syaratnya adalah anda mempunyai sebuah blog, kemudian menulis pada blog tersebut dengan menggunakan bahasa inggris. namun ada juga sponsor yang membolehkan kita menulis dengan bahasa indoenesia. untuk lebih jelasnya silahkan baca uraian berikut seputar sponsor-sponsor tersebut.

Yang ini menurut saya yang paling oke, khususnya bagi yang masih pemula. Blog dengan PR rendah pun bisa saja didaftarkan. Saat anda mendaftarkan sebuah blog, sponsoredreview akan memberikan penilaian kepada blog anda. Blog saya dipatok $20-100 per review. Ada beberapa yang dijadikan parameter. Link technorati, Alexa, Real Rank dan semuanya akan diakumulasikan akan ketemu berapa total rank anda. Semakin tinggi rank kita,semakin tinggi bayaran review yang akan kita dapat. Tipsnya, lakukan bid yang murah-murah saja, khususnya bagi yang masih pemula. Meski misalnya blog anda ditarif minim $25 tapi kalo ada tawaran $10 bahkan $5 diterima saja. pas awal-awal saya sering jaim, melakukan bid dengan harga yang tinggi. Kalo minim tak $20, nggak. Akhirnya saya nggak dapat tawaran. saran saya, lakukan yang kecil-kecil dulu, nanti kalau dah lancar, silakan melirik mangsa yang lebih besar.


daftar sekarang disini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -