Pay4surf


Pay4Surf - Paying Manual Traffic Exchange!

Hampir sama seperti easy4u namun, dalam hal ini menurut saya pay4surf lebih berani.

Anda mungkin memiliki website atau blog yang di dalamnya terdapat link-link afiliasi / referral link untuk mempromosikan suatu produk atau jasa. Tentunya, dengan mengirim pengunjung ke situs affiliate merchant melalui referral link anda, maka anda akan mendapat komisi atas transaksi penjualan atau hanya sekedar “klik” iklan saja. Nah.., persoalan yang klasik dimiliki oleh para affiliate baru adalah soal “mendapatkan traffic ( arus pengunjung )”. Semakin banyak traffic, semakin banyak peluang melakukan penjualan dan menghasilkan uang lewat internet.

Traffic Exchange ini memberi kita kemudahan. Kita akan mengunjungi dan dikunjungi. Beda dengan strategi Link Exchange. Yaitu kita hanya memasang link situs seseorang di situs kita dan link kita di pasang di situsnya. Saat situs Anda dikunjungi dan link diklik, maka dia mendapat traffic gratis dari situs anda. Tapi belum tentu saat situsnya dikunjungi link anda diklik. Karena tempat atau posisi link anda di pasang mempengaruhi apakah link anda besar kemungkinan di klik atau tidak. Kalau link anda di pasang di pojok paling bawah halaman, atau di halaman yang ke sekian kali, atau warna tulisan dibikin sama dengan warna background halamannya, sudah tentu anda tidak akan mendapat klik satupun.
hebatnya lagi..pay4surfmenawarkan kita No Minimum Payout ($0.01). Jadi setiap kita punya satu sen, bisa kita tarik ke e-gold kita. Dan bagusnya, program ini SUDAH TERBUKTI MEMBAYAR. Jadi anda tidak perlu khawatir join dengan mereka. Saya sudah berkali-kali menerima pembayaran mereka ke e-gold saya. Makanya program ini pantas untuk direkomendasikan.
DAFTAR YUK

Pay4Surf - Paying Manual Traffic Exchange!

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjunganya ( Tank You for Visit )

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Spirit Online -